..::PengumumaN::..

Okey tak dgn layout terbaru nie?ok bg kT la..tp still dlm proses mengedit ;)

Dec 25, 2008

..::Khas unTk KauM Hawa Untuk BacaAn Kaum Adam::..

SeoraG anak Laki-Laki keciL Btanya kpd ibuY
"MeGapa ibu menaGis?"

"Krna aku seoraG waniTa", kaTa si ibu kpd anakY..

"Aku tiDak meGerti", kata anak itu.

IbuY hanya memeLukY dan BkaTa, "Dan kau tak akan pernah meGerti"


Kemudian anak laki-laki itu Btanya kpd ayahY,
"Mengapa ibu suka menaGis tanpa alasan?"

"Semua wanita menaGis tanpa alasan", hanya itu yg dpt DkaTakn oleh ayahY.

Anak laki-laki kecil itu pn Mbesar menjd seoraG laki-laki dewasa,
tetap ingin tahu mengapa wanita menangis. Akhirnya ia berhubuG dgn Tuhan, dan ia bertanya,
"Tuhan, mengapa wanita begitu mudah menangis?"


Tuhan berkata:
"Ketika Aku menciptakan seoraG wanita, ia Dharuskan untk menjadi seoraG yg istimewa..

Aku membuat bahuY cukup kuat untk menopang dunia; namun, harus cukup lembut untk memberikan kenyamanan "

"Aku memberikanY kekuatan dari dlm untk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yg seringkali dtg dari anak-anakY"
"Aku memberiY kekerasan untk membuatY tetap tegar ketika org-org lain menyerah, dan mengasuh keluargaY dgn penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh "

"Aku memberiY kepekaan untk mencintai anak-anakY dlm setiap keadaan, bahkan ketika anakY bersikap sgt menyakiti hatiY"

"Aku memberiY kekuatan untk mendukuG suamiY dlm kegagalanY dan melengkapi dgn tulaG rusuk suamiY untk melindungi hatiY "

"Aku memberiY kebijaksanaan untk mengetahui bhw seoraG suami yg baik xkn pernah menyakiti isteriY, ttp kadang menguji kekuatanY dan ketetapan hatiY untk Brada Dsisi suamiY tanpa ragu "

"Dan akhirY, Aku memberiY air mata untk dtitiskn. Ini adalah khusus milikY untk Dgunakn pd waktu bila pun ia diperlukan."
"Kau tahu: Kecantikan seoraG wanita bknLah dari pakaian yg dikenakanY, susuk bdn yg dtampilkn, atau bila mana ia menyisirkan rambutY."

"Kecantikan seoraG wanita harus Dlihat dari mataY, krn ituLah pintu hatiY tmpt Dmna cinTa itu ada."








p/s: tO aLL maN out therE.. resPect yOur mOther, your wife n aLL gaL in ur life.. Appreciate n Show thEm hOw mEaniGfuLL they r in your Life even in different way..


No comments: